Home Info Bupati Purbalingga Antarkan Jamaah Calon Haji Kloter 42 Purbalingga

Bupati Purbalingga Antarkan Jamaah Calon Haji Kloter 42 Purbalingga

101
0
Bupati Purbalingga Antarkan Jamaah Calon Haji Kloter 42 Purbalingga

PURBALINGGA, INFO – Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi, SE., B.Econ, MM. (Tiwi) ikut mengantarkan 206 jamaah calon haji (Calhaj) Kabupaten Purbalingga hingga asrama haji Donohudan Boyolali. Hal ini disampaikan Tiwi sesaat sebelum pemberangkatan jamaah Calhaj dari Pendopo Dipokusumo Purbalingga, Jumat (1/7).

Dalam acara yang dihadiri oleh Wakil Bupati Purbalingga, Ketua DPRD Purbalingga, Kepala Kantor Kementrian Agama Purbalingga, dan sejumlah anggota DPRD Purbalingga tersebut, Tiwi minta para jamaah calhaj Purbalingga tahun 2022 M/ 1443 H agar mendoakan kebaikan untuk Kabupaten Purbalingga. Selain itu, Tiwi juga bersyukur bahwa hasil tes Swab seluruh jamaah Calhaj dinyatakan negatif.

“ Alhamdulillah kita bersyukur karena seluruh jamaah haji dari Kabupaten Purbalingga setelah kemarin dilakukan tes Swab sebagai persyaratan dinyatakan negatif semuanya, ” katanya.

Jamaah calon haji kloter 42 Purbalingga

Bupati Purbalingga, Ketua DPRD Purbalingga, sejumlah anggota DPRD Purbalingga, dan rombongan Calhaj kloter 42 Purbalingga berangkat dari Pendopo Dipokusumo Purbalingga sekitar pukul 08.30 WIB. Rencananya rombongan akan transit sejenak untuk makan siang dan sholat jumat di Kendal. Diperkirakan rombongan akan sampai di Donohudan Boyolali sekitar pukul 16.00 WIB.

“ Jadi kami punya tugas untuk memastikan bahwa para jamaah calon haji Kabupaten Purbalingga bisa sampai sana dengan sehat, selamat tanpa kekurangan satu apa pun. Jadi tugas saya sampai melepas panjenengan nanti di Donohudan pada panitia embarkasih, ” pungkasnya. (fph/kominfo)