Home Kabupaten Purbalingga Bupati Terima Penghargaan dari Majalah Otomotif

Bupati Terima Penghargaan dari Majalah Otomotif

418
0

PurbalinggaNews, Bupati Tasdi atas nama Pemerintah Kabupaten Purbalingga kemarin (Rabu,18/5) di ruang kerja Bupati menerima penghargaan dari Majalah Otomotif. Penghargaan ini terkait dengan partisipasi Pemkab dalam menggerakan dan berkontribusi dalam dunia otomotif.

Penghargaan tersebut menurut Pimpinan Redaktur Majalah Otomotif, Billy Riestianto sebagai bentuk penghargaan Majalah otomotif terhadap pemerintah daerah yang telah berkontribusi di dunia otomotif. Hal ini berdasarkan pengamatan yang dilakukan selama ini terhadap 25 kabupaten kota di Indonesia, dan salah satunya Kabupaten Purbalingga.

“Produksi knalpot di Purbalingga yang telah terkenal di Indonesia bahkan dunia salah satunya menjadi penilaian dari otomotif,”kata Billy saat dialog dengan Bupati.

Billy menambahkan selain memberikan penghargaan juga sebagai rasa syukur sebagai ulang tahun Majalah Otomotif yang ke 25. Dari kunjungan ini diharapkan dapat memberikan spirit bagi dunia otomotif di Purbalinga.

Sedangkan Bupati Purbalingga, Tasdi mengapresiasi pemberian penghargaan tersebut ke Pemkab Purbalingga. Diharapkan dengan pemberian penghargaan ini dapat memberikan, inspirasi, edukasi dan pencerahan kepada masyarakat Purbalingga khususnya di bidang otomotif.

“Dengan kedatangan Majalah Otomotif di Purbalingga bisa menjadi media promosi terkait dengan kerajian knalpot yang ada di Purbalingga,” kata Bupati

Bupati menambahkan kerajinan knalpot di Purbalingga sudah terkenal dengan kualitas yang bagus sehingga pemasarannya telah berskala nasional. Produksi knalpot Purbalingga juga telah diekspor ke manca negara.

Hadir pada acara penghargaan tersebut pengusaha Purbalingga sekaligus juga pencinta otomotif, Widji Laksono, Direktur dieler Nasmoco Purwokerto, dan Direktur Indra Variasi Purwokerto. (Sapto Suhardiyo)