Home Lensa Bupati Tiwi Ajak Perempuan Masyarakatkan Olahraga

Bupati Tiwi Ajak Perempuan Masyarakatkan Olahraga

109
0
Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi menghadiri HUT Senam Sehat Indonesia - Wai Tan Kung (SSI-WTK) Ke 32, Minggu (15/1)

PURBALINGGA – Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi menghadiri HUT Senam Sehat Indonesia – Wai Tan Kung (SSI-WTK) Ke 32, Minggu (15/1) di Taman Wisata Pendidikan River World Purbasari Pancuran Mas, Kecamatan Padamara. Ia mengapresiasi langkah SSI yang selama ini turut membangun Purbalingga melalui olahraga.

“Jadi, Bapak/Ibu secara tidak langsung telah membantu pemerintah dengan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Terlebih saat pandemi yang dibutuhkan adalah menjaga imun tubuh, salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan berolahraga,” kata Bupati yang hadir didampingi suami.

Terlebih anggota SSI Kabupaten Purbalingga didominasi kaum perempuan. Bupati memberi semangat bahwa kaum perempuan tidak bisa disepelekan karena faktanya bisa mengerjakan banyak hal, mulai mengurus rumah tangga, mengurus anak dan suami.

BACA JUGA   Tingkatkan Literasi Digital, Dinkominfo Purbalingga Berkolaborasi dengan Unperba

“Bahkan tidak sedikit perempuan yang jadi pemimpin. Oleh karenanya wanita hebat harus tetap semangat tetap kontribusi pembangunan negara Indonesia dan membangun daerah Kabupaten Purbalingga,” katanya.

Atas nama pemerintah Bupati juga mengucapkan selamat HUT SSI dan mengharapkan terus bersinergi bersama pemerintah ‘saeyeg saekoproyo’ membangun Purbalingga.

HUT SSI WTK ke 32 dihadiri oleh 1800 peserta yang terdiri dari 31 sasana. Acara tersebut juga dilakukan pengukuhkan 6 sasana, yaitu Kejobong, PWRI, Wredhatama, Aspenser, Gambarsari dan Pancawarga. (Gn/HumproSetda)

Previous articleTingkatkan Motivasi Jelang Porprov, Enam Atlet Berprestasi Terima Penghargaan dari Bupati Purbalingga
Next articleTingkatkan Motivasi Jelang Porprov, Enam Atlet Berprestasi Terima Penghargaan dari Bupati Purbalingga