Home News Bupati Tiwi Kenalkan GOR Indoor Sasana Krida Perwira

Bupati Tiwi Kenalkan GOR Indoor Sasana Krida Perwira

97
0
GOR Indoor Sasana Krida Perwira, Purbalingga.

PURBALINGGA – Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi memperkenalkan Gelanggang Olah Raga (GOR) Indoor Sasana Krida Perwira. Menurutnya, gedung yang diresmikan pada 16 Desember 2022 itu merupakan salah satu proyek unggulan Pemkab Purbalingga tahun 2022.

“Ini baru saya resmikan dan ternyata bangunan ini pertama kali digunakan untuk kegiatan pemerintahan oleh KPU Kabupaten Purbalingga ini,” kata Bupati Tiwi pada pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di GOR Indoor Sasana Krida Perwira, Selasa (24/01).

Bupati tiwi menambahkan tempat tersebut cukup ideal, mengingat audiens yang jumlahnya mencapai 700 orang lebih. Selain dihadiri anggota PPS terlantik, acara ini juga dihadiri oleh para Kepala Desa/Lurah se-Kabupaten Purbalingga, Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Forkopincam.

BACA JUGA   Beruntung, Ikut Perkemahan Jambore Pramuka Dapat 3 Manfaat

“Ini GOR Indoor baru, sekaligus memperkenalkan fasilitas milik pemerintah Kabupaten Purbalingga kepada bapak ibu sekalian, yang mana GOR ini terbuka untuk seluruh warga masyarakat Kabupaten Purbalingga,” katanya.

Seperti yang diketahui, GOR Indoor ini dibangun bertahap secara multiyears menggunakan APBD Kabupaten Purbalingga. Sasana Krida Perwira itu dapat digunakan masyarakat untuk mengikuti dan menyaksikan berbagai event pertandingan olahraga.

Selain kegunaannya sebagai gelanggang olah raga, bangunan ini bisa dipakai untuk berbagai keperluan, seperti rapat besar dan hajatan. Kemudian, ke depan juga dirancang agar bisa digunakan untuk konser musik.(Gn/HumproSetda)

Previous article717 Anggota PPS Kabupaten Purbalingga Resmi Bertugas
Next articleWarga Desa Gunung Wuled Untuk Berhati-hati Terhadap Longsor Susulan