Home Kabupaten Purbalingga Dikukuhkan, DWP Kabupaten Purbalingga Diharapkan Tetap Semangat Jalankan Program

Dikukuhkan, DWP Kabupaten Purbalingga Diharapkan Tetap Semangat Jalankan Program

56
0
Ketua DWP Persatuan Kabupaten Purbalingga mengukuhkan ketua PAW DWP Pelaksana

PURBALINGGA INFO- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Purbalingga yang dilantik dengan skema Pergantian Antar Waktu (PAW) harus tetap semangat menjalankan program. Hal tersebut disampaikan Ketua DWP Persatuan Kabupaten Purbalingga, Ny. Diah Agus Winarno saat pesan kepada ketua DWP pelaksana pada acara pengukuhan Ketua Antar Waktu DWP Persatuan Kabupaten Purbalingga, Selasa (24/1/2023) di Graha Srikandi komplek Pendapa Dipokusumo Purbalingga.

Dia mengatakan, para  ketua antar waktu terkukuh harus terus bersemangat di manapun mereka berada termasuk di tempat baru. Menurutnya, sebagai pendamping suami ketika bertugas,  anggota DWP harus memberikan aura semangat kepada suami sehingga kegiatan pemerintahan bisa berjalan dengan baik dan optimal.

“Harus semakin semangat mendampingi suaminya sehingga kegiatan dan program pemerintahan bisa berjalan dengan baik,” katanya.

BACA JUGA   IPNU-IPPNU Desa Karanganyar Kampanyekan Anti Hoax

Di 2023 ini, DWP Persatuan Kabupaten Purbalingga telah dan akan melaksanakan sejumlah kegiatan seperti Ruang Wanita yaitu bincang dengan tema seputar wanita di LPPL Radio Gema Soedirman, menggencarkan Sosial Media milik DWP dan melakukan rapat kerja pada setiap DWP pelaksana yang ada.

“Harus terjadwal pada setiap OPD (DWP Pelaksana) sehingga program dan kegiatan akan terukur dengan baik,” ujarnya.

Pengukuhan ketua antar waktu DWP Persatuan Kabupaten Purbalingga merupakan lanjutan  kepengurusan DWP Persatuan masa Bhakti 2019-2024.(LL/Kominfo).

Previous articlePengumuman Perekrutan Calon Anggota Dewas Puspahastama Tahun 2023
Next articlePersibangga Ikuti Piala Suratin U-15 Untuk Pertama Kalinya