Home Kabupaten Purbalingga Jalin Kebersamaan Lewat Paguyuban

Jalin Kebersamaan Lewat Paguyuban

449
0

PurbalinggaNews Bertempat di halaman Pendapa Dipokusumo, Sabtu malam (16/1/2016), Penjabat Bupati Purbalingga Budi Wibowo melepas keberangkatan Forum Paguyuban Camat Se-Kabupaten Purbalingga ke Jawa Barat.

 Kegiatan wisata yang diikuti seluruh camat se-Purbalingga merupakan bentuk rekreasi guna mengendurkan urat syaraf dengan berbagai  rutinitas kerja. Selain itu, forum yang beranggotakan camat, juga merupakan  wadah untuk menyamakan presepsi, meningkatkan kebersamaan, kekompakan dan produktifitas kerja antar wilayah.  Forum/paguyuban juga  merupakan ajang curahan sesama camat untuk saling tukar pikiran, mengetahui situasi dan kondisi di masing-masing wilayah.

“Lewat paguyuban ini, diharapkan mampu menjembatani berbagai persoalan yang dihadapi para camat saat bertugas. Sehingga dengan kegiatan wisata ini, kendala apapun yang dihadapi saat bertugas dilapangan dapat dijadikan ajang bertukar pikiran dan menjalin kebersamaan,” kata Ketua Forum Paguyuban Camat Se-Kabupaten Purbalingga Bambang Sukendro.

Saat ini, kata Sukendro, forum yang dipimpinnya fokus dengan peningkatan produktifitas dan kekompakan sesama anggota, paguyuban berupa pertemuan rutin.

Sebelum diberangkatkan, Penjabat Bupati Purbalingga Budi Wibowo berpesan, agar kegiatan yang dilakukan forum tersebut dapat memberi manfaat baik untuk penunjang kinerja maupun  bagi  dirinya sendiri. (Sukiman)