Home Kabupaten Purbalingga Kenalkan Selasar Pandang, Owabong Adakan Nonton Bareng

Kenalkan Selasar Pandang, Owabong Adakan Nonton Bareng

1222
0
Acara nonton bareng piala dunia di Selasar Pandang Coffee Shop Komplek Owabong Cottage, Minggu (1/7).

PurbalinggaNews – Objek Wisata Air Bojongsari (Owabong) Purbalingga menggelar nonton bareng piala dunia di Selasar Pandang Coffee Shop Komplek Owabong Cottage, Minggu (1/7). Selasar Pandang merupakan salah satu fasilitas baru yang disediakan Owabong dimana terdapat coffe shop dengan suasana malam kolam renang Owabong. “Pengunjung dapat menikmati kopi dengan susana malam owabong yang syahdu,” ungkap Manager Owabong Hotel, Eko Susilo.

Eko mengatakan selain kopi nusantara, Selasar Pandang Coffe Shop menyuguhkan kopi khas purbalingga. “Untuk mengenalkan kopi khas Purbalingga, ada kopi arabika Gunung Malang, kopi robusta Karangjambu, dan kopi robusta Jingkang. Bahkan, karena kekhasan aromanya kopi arabika Gunung Malang sudah ekspor ke negeri,” katanya.

Selasar Pandang Coffee Shop yang berada di tepi area rumah makan hotel buka 24 jam setiap hari dan pada event tertentu menyuguhkan live music. Ia berharap Selasar Pandang menjadi

BACA JUGA   Wahana Psicobloc Hadir di Owabong Purbalingga

satu alternatif wisata menikmati kopi saat wisatawan berkunjung ke Purbalingga. “Baik pengunjung, tamu hotel dan pencinta kopi yang ingin merasakan kopi khas purbalingga bisa datang ke Selasar Pandang,” ungkapnya.

Pihaknya juga akan menambahkan kombinasi lampu yang menarik (lighting) di area pesawat dan dekat kolam  renang di Owabong Family Park. “Suasananya akan lebih menarik, juga dapat dijadikan tempat untuk menggelar event maupun perayaaan outdoor dengan view yang menarik,” katanya. Pengunjung juga mendapatkan kupon undian berhadiah mobil jika membeli kopi di Selasar Pandang yang akan diumumkan saat ulang tahun owabong pada 18 Maret 2019.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Purbalingga, Sridadi yang ikut dalam acara nonton bareng terabut mengungkapan Selasar Pandang sangat nyaman untuk bercengkerama sambil menikmati kopi. “Ini bisa jadi rekomendasi wisata malam bersama keluarga maupun tempat nongkrong bagi anak muda,” kata Sridadi yang juga menggemari olahraga sepak bola. (PI-6)

BACA JUGA   GTT Bisa Dibiayai Melalui Dana BOS