Home Kabupaten Purbalingga Kris Hartoyo Yahya Penjabat Sementara Puspahastama

Kris Hartoyo Yahya Penjabat Sementara Puspahastama

382
0

PurbalinggaNews – Bupati Purbalingga Tasdi di Ruang Kerja Bupati Selasa (25/10/2016) menyerahkan Surat Keputusan (SK) Penjabat Sementara (Pjs)  Direktur Perusahaan Daerah (Perusda) Pusat Pengolahan Hasil Pertanian Utama (Puspahastama) yang baru. Pjs baru yang dipercaya untuk memegang perusda tersebut adalah Kris Hartoyo Yahya menggantikan pejabat lama Sukendro.

Pergantian tersebut dalam rangka  pertimbangan untuk penataan dan peningkatan kinerja perusda, karena pejabat sementara terdahulu sudah terlalu lama dan tidak ada masalah apapun. Adapun pejabat lama tetap di perusda bersama pejabat yang baru untuk bersama-sama membesarkan perusda tersebut.

“SK ini di keluarkan dengan pertimbangan bahwa dalam upaya penataan perusda tersebut, jadi pergantian Pak Sukendro tidak ada masalah, dan beliau tetap bersama untuk membesarkan Puspahastama,”ujar Bupati.

Saat membacakan SK tersebut,  Bupati, meminta agar pejabat yang baru untuk segera memimpin dan mengendalikan semua kegiatan perusda  serta menrencanakan dan menyusun program kerja perusahaan. Dalam kesempatan tersebut, bupati juga mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa pejabat lama dan diminta untuk bersama-sama direktur yang baru guna membesarkan Puspahastama. (Sukiman)