Home Kabupaten Purbalingga Kunjungi Proyek Infrastruktur, Bupati Minta Agar Selesai Sesuai Target

Kunjungi Proyek Infrastruktur, Bupati Minta Agar Selesai Sesuai Target

425
0

PurbalinggaNews Bupati Purbalingga Tasdi Senin sore (26/9/2016) bersama para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait mengunjungi proyek-proyek infrastrukur. Proyek-proyek yang dikunjungi antara lain pembangunan sarana prasarana (sarpras)fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD),Pusat kesehatan Masyarakat (Puskesmas) dan sarpras pasar dan jalan di berbagai wilayah.

Di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  R Goeteng Taroenadibrata Purbalingga Bupati meninjau ruang rawat inap baru untuk kelas III dan instalasi pengelolaan air limbah (IPAL) dan meminta agar rekanan mengerjakan proyek sesuai target yang sudah ditentukan. Selain itu bupati juga meminta agar proyek yang dikerjakan tepat waktu, tepat mutu dan tepat kualitasnya tanpa mengurangi anggaran.

“Saya minta rekanan untuk mengerjakan proyek  dengan tepat waktu, tepat mutu serta tepat kualitasnya tanpa mengurangi anggaran,”pinta Bupati.

Selain itu, saat berkunjung ke proyek rehab Puskesmas Kecamatan Mrebet, karena seringnya turun hujan Bupati meminta  agar pengerjaan proyek dilakukan hati -hati dan jangan sampai jatuh korban, selain itu untuk mempercepat agar selesai sesuai target penyelesainnya, rekanan diminta menambah tenaga kerja sehingga selesai dengan tepat waktu.

“Saya minta agar pengerjaan Puskesmas Mrebet tepat waktu dan tepat manfaat serta tepat mutu dan saya minta selaesai sesuai target yang telah ditentukan. Karena kalau tidak sesuai target rekanan rugi, pemerintah daerah juga rugi masyarakatpun juga rugi,”ujarnya.

Usai dari mengunjungi pembangunan Puskesmas Kecamatan Mrebet, Bupati melanjutkan kunjungan ke proyek pembukaan jalan jalur  baru Tlahab-Kali Kesing Dusun Cumbut tembus ke objek wisata Goa Lawa dengan nilai anggaran kurang lebih Rp4 miliar. Selanjutnya mengunjungi pembangunan Pendapa Kecamatan Karangmoncol dan Puskesmas Karangmoncol serta ke lokasi proyek pelebaran jalan di Dusun Gembrungan Kecamatan Kaligondang. (Sukiman)