Home Kabupaten Purbalingga Lanud Wirasaba Gelar Kejuaraan Menembak Senapan Angin Dan Tembak Reaksi Airsoftgun

Lanud Wirasaba Gelar Kejuaraan Menembak Senapan Angin Dan Tembak Reaksi Airsoftgun

443
0

PurbalinggaNews – Bertempat di Landasan Pangkalan Udara (Lanud) Wirasaba Purbalingga Sabtu (5/11/2016) Komandan Pangkalan Udara Wirasaba Letkol Pnb. Suparjo membuka Kejuaraan Menembak Senapan Ringan dan Tembak Reaksi Cepat Airsoftgun Danlanud Cup I.

Kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari Sabtu-Minggu 5-6 November 2016 dihadiri langsung Asisten Administrasi Sekda Purbalingga Gunarto mewakili Bupati Purbalingga, pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Purbalingga diikuti peserta dari berbagai daerah.

Saat menyampaikan sambutannya, Danlanud Wirasaba mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sebagai wadah untuk saling bersilaturahmi dan untuk mengembangkan potensi atlet-atlet menembak, sehingga nantinya akan diperoleh atlet-atlet berprestasi dan menjadi kebanggaan Indonesia.

“Ajang ini adalah wadah untuk saling bersilaturahmi dan untuk mengembangkan potensi, sehingga nantinya akan diperoleh atlet-atlet yang siap berprestasi dan membanggakan Indonesia,”ucapnya.

Selain itu, Danlanud juga mengungkapkan bahwa kegiatan Kejuaraan Menembak Senapan Ringan dan Tembak Reaksi Cepat Airsoftgun Danlanud Cup I diselenggarakan untuk yang pertama dan terakhir sebelum Lanud Wirasaba berganti nama menjadi Pangkalan Udara Jendral Soedirman. Rencanannya, peresmian nama Lanud Wirasaba menjadi Lanud Jendral Soedirman Purbalingga akan diresmikan langsung oleh Panglima Komando Operasi Angkatan Udara (Pangkoopsau) I Marsekal Muda TNI Yuyu Sutisna. (Sukiman)