Home Kabupaten Purbalingga Memajukan Dunia Pendidikan Purbalingga, Bupati Memohon Doa Restu dan Bimbingan Guru.

Memajukan Dunia Pendidikan Purbalingga, Bupati Memohon Doa Restu dan Bimbingan Guru.

487
0

PurbalinggaNews – Sosok guru bagi Bupati Purbalingga Tasdi adalah para sesepuh, orangtua, dan pembimbing yang akan terus menjadi suri tauladan dan selalu diharapkan dukungannya dalam menjalankan tugas-tugasnya menjalankan pemerintahan di Kabupaten Purbalingga.

“Saya bangga, menjadi bagian dari keluarga besar SMA Negeri Bobotsari,” kata Bupati Tasdi dalam sambutannya dalam acara tasyakuran yang digelar di SMA Negeri Bobotsari Selasa siang (01/03).

Lebih lanjut Bupati Tasdi menyampaikan terima kasihnya, kepada para dewan guru yang telah membimbingnya dari mulai beliau menjadi siswa SMA Negeri Bobotsari tahun 1985 sampai dengan tahun 1988.

“Kulo nyuwun pangapunten, apabila selama saya menjadi siswa SMA Negeri Bobotsari, atas nama pribadi dan teman-teman se angkatan mohon maaf yang sebesar-besarnya, semoga tidak lelah ngaturi ilmu, ngaturi arahan dan bimbingan kepada kami, agar ilmu yang telah didapat bermanfaat, bukan hanya bagi kami, tetapi bagi seluruh rakyat Purbalingga,” kata Bupati Tasdi.

Bupati Tasdi juga mengharapkan doa dan dukungannya pada segenap dewan guru dan seluruh keluarga besar SMA Negeri Bobotsari dalam rangka pembangunan Purbalingga khususnya dunia pendidikan dan lebih khusus lagi memajukan penyelenggaraan pendidikan di SMA Negeri Bobotsari untuk lebih berprestasi dan menjadi sekolah andalan di Kabupaten Purbalingga.

“Karena saya bukan superman, maka masukan dan doa restu khususnya dari keluarga besar SMA Negeri Bobotsari sangat saya harapkan, mohon sengkuyung dalam rangka pembangunan Purbalingga,” ujar Bupati Tasdi.

Dalam kesempatan tersebut Kepala SMA Negeri Bobotsari Joko Suryanto menyampaikan terimakasih atas perkenan Bupati  Tasdi menghadiri tasyakuran di SMA Negeri Bobotsari.

“Semoga bapak Bupati dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswa SMA Negeri Bobotsari untuk lebih memacu diri dalam meraih prestasi yang lebih baik,” kata Joko Suryanto.

Joko Suryanto juga mengemukakan bahwa segenap keluarga besar SMA Negeri Bobotsari senantiasa mendo’akan agar Bupati Tasdi selalu sehat dan sukses dalam menjalankan tugasnya dan membawa maju Kabupaten Purbalingga khususnya dalam dunia pendidikan. 

Serta prestasi yang telah dicapai oleh Bupati Tasdi merupakan kebanggaan sehingga harus terus dipelihara selama menjalankan pemerintahannya membangun Purbalingga. (Taufiq H)