Home Kabupaten Purbalingga Meriah, Temu Kangen Alumni SMPN 1 Purbalingga Angkatan 1972

Meriah, Temu Kangen Alumni SMPN 1 Purbalingga Angkatan 1972

403
0

PurbalinggaNews – Bertempat di Pendapa Cahyana Rumah Dinas (Rumdin) Wakil Bupati Purbalingga Jum’at malam (25/3/2016) temu alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Purbalingga angkatan tahun 1972 berlangsung meriah.

Selain melakukan napak tilas di SMPN 1 Purbalingga, malam harinya, sejumlah guru yang usianya sudah lanjut dan murid sekolah yang pada tahun 1972 menimba ilmu di sekolah tersebut, berkumpul mengenang kembali dan bernyanyi bersama. Beberapa alumni SMPN 1 Purbalingga yang hadir, mantan Bupati Purbalingga dua periode Triyono Budi Sasongko, Ichda Masriyanto Kepala BLH Kabupaten Purbalingga dan mantan pejabat Pemkab Purbalingga serta PNS yang sudah memasuki masa pensiunjuga turut hadir Wakil Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwibeserta suami.

Selain menjadi kegiatan temu kangen, alumni yang sudah terpisah hampir 43 tahun lamanya, kegiatan tersebut juga sebagai ungkapkan kegembiraan sesama alumni.

“Ternyata setelah 43 tahun terpisah, sibuk dengan pekerjaan masing diberbagai tempat yang berjauhan, setelah berkumpul, perasaan senang, bahagia bercampur menjadi satu setelah  ketemu,”tutur Ichda Masriyanto.

Triyono Budi Sasongko, alumni yang juga mantan Penjabat Gubernur Kalimantan Utara, berpesan kepada Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga agar mampu mengemban amanah rakyat dengan mensejahterakan rakyat. Alumni juga siap mengawal program pemerintah daerah.

“Bangun Purbalingga dengan kerja keras, supaya masyarakatnya sejahtera dan  kami akan terus mengawal agar penyelenggaraan pemerintahan supaya lebih baik dari sebelumnya. Selain itu, rakyat Purbalingga juga harus disentuh oleh pemerintah melalui pembangunan di berbagai sektor, “pintanya. (Sukiman)