Home Kabupaten Purbalingga MPP Purbalingga Masih Didominasi Pelayanan AK1 (Kartu Kuning)

MPP Purbalingga Masih Didominasi Pelayanan AK1 (Kartu Kuning)

143
0
Petugas MPP sedang membantu masyarakat, Selasa (10/1/2022)

PURBALINGGA INFO, Sejak di buka pada Desember 2022, Mall Pelayanan Publik (MPP) Purbalingga masih didominasi oleh pelayanan AK1 atau kartu pencari kerja. Data dari DPMTSP didapat setiap harinya masyarakat yang menggunakan pelayanan MPP sekitar 100 orang dan sekitar 90an pada pelayanan AK1.

Sekretaris DPMTSP, Umar Faozi mengatakan ada 20 pelayanan yang ada yakni 8 OPD yang memberikan pelayanan dan 12 instansi vertikal serta badan publik lainnya. Kami akan memberikan pelayanan prima, kepada masyarkat yang mudah, cepat dan nyaman serta menjunjung profesionalitas.

“ Selain kenyamanan, beberapa layanan yang kami berikan antara lain ada ruang pengaduan, pojok baca elektronik, tempat bermain anak, ramah difabel, serta tempat parkir yang cukup luas,” tambahnya. Umar juga mengimbau kepada masyarakat agar memanfaatkan MPP agar lebih mudah dalam mendapatkan pelayanan.

BACA JUGA   TWP Purbasari Pancuranmas Dinilai Tim Kementerian Pariwisata

Salah satu pengguna layanan pembuatan AK1, Ardian mengatakan kepuasannya terhadap pelayanan di MPP, mudah, cepat dan nyaman.  “Setelah pengisian kartu kerja secara online, hanya 5 menit saja kartu kerja sudah bisa dicetak,” ujarnya

Sebagaimana diketahui MPP berada di eks Gedung Korpri Purbalingga yang bertempat di Jalan Mayjen Sungkono No 23, Kecamatan Kalimanah Purbalingga. Jam pelayanan setiap hari kerja dan buka Hari Sabtu. (dy)

Previous articleSatukan Tekad Bangun Persatuan Dalam Keberagaman
Next articleMal Pelayanan Publik Kabupaten Purbalingga Sebagai Akselerasi Layanan Masyarakat