Home Kabupaten Purbalingga Papeling bersama Plt Bupati Santuni Anak Yatim dan Dhuafa di Sanguwatang

Papeling bersama Plt Bupati Santuni Anak Yatim dan Dhuafa di Sanguwatang

720
0
Papeling bersama Plt Bupati memberikan santunan pada 40 anak yatim dan dhuafa di Desa Sanguwatang, Kecamatan Karangjambu, Rabu (13/6).

PurbalinggaNews – Paguyuban Perantau Purbalingga (Papeling) bersama Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon mewujudkan kepeduliannya terhadap anak yatim dan dhuafa di Desa Sanguwatang, Kecamatan Karangjambu, Rabu (13/6). Kesempatan ini juga dijadikan momentum silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Purbalingga dengan warga Purbalingga yang selama ini tinggal di luar kota.

Sebanyak 40 anak yatim dan dhuafa di Desa Sanguwatang mendapatkan santunan dari keluarga besar Papeling termasuk dari Plt Bupati Purbalingga. Kegiatan ini dilakukan guna berbagi kebahagiaan kepada mereka saat menjelang Hari Raya Idul Fitri kali ini.

“Kami atas nama Pemkab Purbalingga menyambut baik acara santunan seperti ini, ternyata keluarga besar Papeling ini punya kepedulian yang luar biasa terhadap masyarakat terutama anak yatim dan dhuafa. Semoga tercatat sebagai amal ibadah dan pahala yang besar di sisi Allah Subhanahuwataala,” tutur Plt Bupati Purbalingga yang akrab disapa Tiwi ini.

BACA JUGA   Jelang Pencoblosan, Tiwi Ajak Warga Jaga Persatuan

Plt Bupati Tiwi juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas sinergi baik antara Pemkab Purbalingga dengan keluarga besar Papeling. Harapannya sinergitas hubungan yang terjain selama ini dapat terus ditingkatkan pada waktu waktu yang akan datang.

“Terimakasih atas kontribusi dan dharma bhakti keluarga besar Papeling atas pembangunan Purbalingga. Saya juga memohon doa restu, karena tercatat tanggal 8 Juni kemarin, saya ditugaskan sebagai Plt Bupati Purbalingga. Semoga kami dengan ASN Pemkab Purbalingga bisa menjalankan roda pemerintahan, pembangunan serta pelayanan masyarakat dengan baik,” tuturnya.

Selain turut menyantuni anak yatim dan dhuafa, atas apresiasinya, Ia juga menyerahkan banuan untuk panitia penyelenggara acara. Ia berharap kegiatan yang sudah berlangsung rutin tahunan ini bisa terus terselenggara.

BACA JUGA   LOMBA DESAIN MOTIF BATIK KHAS PURBALINGGA

Sementara itu, Pembina Papeling Eko Kristianto mengajak kepada segenap keluarga Papeling termasuk juga masyarakat untuk mendukung pemerintahan Plt Bupati Tiwi. Tentunya agar program-program pemerintah, termasuk visi dan misi yang telah menjadi komitmennya bisa terlaksana dengan baik.

“Mari kita sama sama dukung bupati kita yang baru mudah mudahan program-programnya bisa berjalan dengan baik dan dapat disarakan oleh masyarakat. Yang lalu biarlah berlalu, yang di sana memang sudah seharusnya di sana. Kita sekarang songsong Purbalingga yang lebih baik,” katanya. (Gn/Humas)