Home Kabupaten Purbalingga Plt Bupati Berharap SMAN 1 Purbalingga Terus Berprestasi

Plt Bupati Berharap SMAN 1 Purbalingga Terus Berprestasi

655
0
Kegiatan gerak jalan kerasi antar kelas menempuh rute dalam kota Purbalingga sejauh kurang lebih 8 km.

PurbalinggaNews – Pelaksana Tugas (Plt.) BUpati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi, SE, B.Econ atau yang akrab dipanggil Bu Tiwi, berharap agar SMAN 1 Purbalingga terus berprestasi. Selama ini, SMAN 1 Purbalingga menjadi kebanggaan warga Purbalingga, karena prestasinya yang telah menembus hingga nasional maupun internasional.

“Sebagai warga Purbalingga,saya bangga dengan SMAN 1 Purbalingga. Bapak saya, Triyono Budi Sasongko, Bupati Purbalingga dua periode, 2000-2010 juga alumni SMAN 1 Purbalingga. Pesan saya kepada seluruh warga SMAN 1 Purbalingga, teruslah berprestasi,”  pesan Tiwi saat menghadiri sarasehan keluarga besar SMAN 1 Purbalingga dalam rangka HUT ke 57 SMAN 1 Purbalingga, di Aula sekolah setempat,Kamis (16/8).

Hadir dalam kesempatan itu, Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Purbalingga Drs Subeno, SE, MM, Kepala SMAN 1 Purbalingga, Drs Kustomo, MM, seluruh jajaran dewan guru dan karyawan, pengurus komite, sebagian alumni, mantan guru dan kepala SMAN 1 Purbalingga.

BACA JUGA   Hadiri Apel Kerja Pasca Cuti Lebaran Wakil Bupati Amanatkan Peningkatan Kinerja di Kecamatan Padamara

Sebelumnya, dalam peringatan HUT ke 57 SMAN 1 Purbalingga, digelar berbagai kegiatan. Diantaranya, gerak jalan kerasi antar kelas menempuh rute dalam kota Purbalingga sejauh kurang lebih 8 km, pentas seni, lomba kebersihan antar kelas, lomba fotografi, dan aneka lomba. Kegiatan ini sekaligus memeriahkan HUT ke 73 Kemerdekaan RI.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Tiwi juga memberikan hadiah tiga buah sepeda kepada  siswa yang beruntung, karena berhasil menebak pertanyaan yang dilontarkan dengan jawaban tepat. (PI-2)