Home Kabupaten Purbalingga Plt Bupati Tiwi Ucapkan Terimakasih Atas OPD yang Tetap Bekerja Selama Libur...

Plt Bupati Tiwi Ucapkan Terimakasih Atas OPD yang Tetap Bekerja Selama Libur Lebaran

739
0
Plt Bupati Purbalingga Tiwi berjabat tangan dengan salah seorang ASN di Pendopo Dipokusumo, Kamis (21/6)

PurbalinggaNews – Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon menjadi pembina dalam pelaksanaan Apel Kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemkab Purbalingga, Kamis (21/6) di kompleks Pendopo Dipokusumo. Pada kesempata itu ia menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi, khususnya kepada jajaran OPD yang tetap bekerja untuk memberi pelayanan kepada masyarakat.

beberapa OPD tersebut, diantaranya adalah Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dindukcapil), Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Perhubungan (Dinhub), RSUD, Puskesmas dan Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata (Dinporapar).

“Semoga pelayanan masyarakat itu tercatat sebagai amal ibadah dan mendapatkan balasan dari Allah Subhanahuwataala,” katanya.

Disebutkan bahwa OPD tersebut merupakan elemen penting yang tidak bisa ditinggalkan tugasnya. Baik dalam rangka pelayanan masyarakat, pengendali kelancaran arus mobilisasi lebaran, maupun dalam rangka menggenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD).

BACA JUGA   Mayor Inf. Andi Amin Latama Jabat Danyon 406/ Candra Kusuma

Plt Bupati Tiwi juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Sekretaris Daerah (Sekda) karena Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan Pemkab Purbalingga berhasil mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke 2 kalinya. Ia berharap dengan peraihan WTP itu bisa memacu kinerja ASN untuk mempertahankannya pada tahun yang akan datang.

Pasca kegiatan apel ini, juga dilangsungkan kegiatan halal bi halal, bermaaf-maafan mulai dari Plt Bupati Tiwi beserta suami, Sekda, Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dan seluruh jajaran struktural ASN.

“Karena masih bulan Syawal, saya atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah selamat merayakan Idul Fitri 1439H. Taqobalallohu mina wa minkum minal aidzin wal fa izin, manakala kami dalam interaksi di kedinsan maupun di luar kedinasan, kami mohon pintu maaf yang selebar lebarnya semoga amal ibadah kita diterima dan termasuk golongan yang la’alakum tatakun,” pungkasnya.(Gn/Humas)

BACA JUGA   Jelang Lebaran, Makanan Kadaluarsa Masih Banyak Yang Beredar