Home Kabupaten Purbalingga PT Taspen Gandeng Bank Woori Saudara Sebagai Mitra Pelayanan ASN

PT Taspen Gandeng Bank Woori Saudara Sebagai Mitra Pelayanan ASN

434
0

PurbalinggaNews  – Pelayanan pensiun Aparatur Sipil Negara (ASN) di Purbalingga semakin dipermudah dengan dikukuhkannya Bank Woori Saudara sebagai mitra layanan atau office chanelling PT. Taspen pada Selasa (26/01/2016). Bank yang berkantor di Jalan Ahmad Yani Kandanggampang Purbalingga tersebut adalah bank mitra yang melayani ASN terutama layanan pensiun wilayah Purbalingga.

Dalam sambutannya Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Purbalingga Kodadiyanto, yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Gunarto menyampaikan terima kasih dan menyambut baik langkah PT. Taspen menggandeng mitra layanan khususnya untuk wilayah Purbalingga. “Ini jadi lebih mempermudah PNS di Purbalingga kalau mengurus pensiunannya, tidak perlu jauh-jauh ke Purwokerto, “ kata Gunarto.

Ditambahkan Gunarto untuk tahun 2016, ASN yang akan memasuki masa pensiun sejumlah 270 orang dan pada 2017 sejumlah 304 orang. Gunarto berharap, Bank Woori Saudara mampu menjaga kepercayaan para nasabahnya dan terus meningkatkan pelayanan serta menjalin kerjasama yang baik dengan lembaga pemerintah maupun non pemerintah untuk manfaatnya pada seluruh lapisan masyarakat.

Kepala PT. Taspen Purwokerto Partogi Simatupang mengatakan peningkatan pelayanan yang ingin dicapai PT. Taspen mendasari jalinan kerjasama antara PT. Taspen dengan Bank Woori Saudara. “Biar masalah pensiun ASN kami yang urus,“ demikian kata Partogi. Bahkan PT. Taspen telah mempunyai estimasi pelayanan berbasis android “taspen mobile” yang di klaim mudah di akses oleh para nasabahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga Tongat dan Bupati terpilih Pilkada Purbalingga 2015, Tasdi yang di daulat membuka tirai neon box menandai pengukuhan Bank Woori Saudara sebagai mitra layanan PT. Taspen untuk wilayah Purbalingga. (Taufiq)