Home Kabupaten Purbalingga Ribuan Penonton Goyang Bersama Monata Grup

Ribuan Penonton Goyang Bersama Monata Grup

402
0

PurbalinggaNews – Kurang lebih sepuluh ribu anak muda penggemar musik dangdut dari kota Purbalingga dan sekitarnya Rabu malam (31/8/2016) memadati Stadion Goentoer Darjono. Malam itu, mereka dihibur musik dangdut yang dibawakan oleh Monata Group dari Sidoarjo dalam rangka Pesta Rakyat memeriahkan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-71 Tingkat Kabupaten Purbalingga.

Dengan menampilkan beberapa artis dangdut wanita, hampir tiga jam lamanya mereka menghibur  anak muda yang haus hiburan dengan menyayikan lagu dangdut terkenal. Di sela-sela kegiatan tersebut juga diselingi para pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purbalingga diantaranya Bupati Purbalingga Tasdi beserta istri serta Wakil Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi beserta suaminya, pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Purbalingga juga pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) ikut menyanyi dan bergoyang bersama penyanyi di atas panggung.

 Dalam sambutannya, Bupati Purbalingga Tasdi mengajak penonton agar kegiatan untuk menghibur rakyat Purbalingga tersebut supaya  berjalan aman damai tanpa ada keributan serta berjalan lancar. Selain itu, memasuki tujuh bulan duet kepemimpinannya menjadi Bupati bersama Wakil Bupati di Purbalingga yang mempunyai program kerja cerdas, kerja keras dan kerja ikhlas meminta dukungan kepada rakyat agar di sengkuyung dalam membangun Purbalingga agar menajdi maju, sejahtera dan lebih baik lagi.

“Genap tujuh bulan kami memimpin Purbalingga, kami mempunyai program kerja cerdas, kerja keras dan kerja ikhlas. Kami minta dukungan kepada semua unsur yang ada di Kabupaten Purbalingga agar di sengkuyung serta agar bisa memimpin Purbalingga lebih maju dan sejahtera untuk membawa Purbalingga lebih baik lagi,”tuturnya. (Sukiman)