Home Kabupaten Purbalingga Sholat Idul Fitri 1439H di Alun-Alun Kabupaten Purbalingga

Sholat Idul Fitri 1439H di Alun-Alun Kabupaten Purbalingga

1219
0
Plt Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon saat memberikan sambutan dalam kegiatan Sholat Idul Fitri di Alun-alun Purbalingga, Jum'at (5/6).

PurbalinggaNews – Plt Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon hari ini, Jumat (15/6) melaksanakan  sholat berjamaah Idul Fitri di Alun-alun Purbalingga. Pelaksanaan sholat ini disertai dengan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tokoh masyarakat dan tokoh agama, pejabat Kantor Kementerian Agama Purbalingga dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Pada Kesempatan itu Plt Bupati Tiwi juga mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1439H untuk seluruh masyarakat yang beragama Islam di Kabupaten Purbalingga.“Saya atas nama pribadi, keluarga dan mewakili seluruh jajaran pemerintah daerah kabupaten purbalingga mengucapkan selamat selamat idul Fitri 1439H,   Taqobalallahu minna wa minkum minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga alaman kita selama ramadan ini, diterima di sisi Allah Subhanahuwataala, serta kembali menjadi menjadi manusia yang La’allakum Tattaqun,” ucapnya.

BACA JUGA   Menikmati Wisata Petik Buah di Botania Garden

Plt Bupati Tiwi dan juga atas nama Pemkab Purbalingga mengucapkan terimakasih sekaligus apresiasi yang tinggi kepada seluruh masyarakat Purbalingga yang telah saiyeg saeka praya, holopis kuntul baris turut membangun Kabupaten Purbalingga.

Ia juga beserta jajaran Pemkab Purbalingga memohon doa restu agar kedepan bisa menjalankan amanah dengan baik. Khususnya dalam menjalankan kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan Purbalingga lebih baik lagi. Guna mewujudkan Purbalingga yang mandiri, berdaya saing menuju masyarakat yang sejahtera dan berakhlakul karimah.

“Selamat berkumpul dengan handai tolan dan keluarga dan semoga Allah Subhanahuwataala mempertemukan kita kembali dalam ramadhan di tahun yang akan datang,” pungkasnya.

Adapun khotib sekaligus imam Sholat Idul Fitri di Alun-alun Purbalingga yakni Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Purbalingga KH Roghib Abdurrahman. (Gn/Humas)

BACA JUGA   38 Siswa SMAN 1 Purbalingga Lolos Jalur SNMPTN